Senin, 26 Desember 2011

Gambar iseng malah banyak yang mesen

gini nih gara-gara cuman iseng gambar dan promosi langsung deh yang mesen bejibunnn...-_- puyeng gue gambarinnye ampe banyak yang gue lupa mereka mesen gambar apa aja... beneran plin plan ye gua. hahah kyk gini nih contoh gambar-gambar yang gue buat-_-








Coba aja lo liat bnyk bgt kan yg mesen gambar angry birds waktu pertama kali promosi gambar-_- gak abis pikir gue ternyata banyak juga ya pengemar angry birds termasuk gue haha...
Ada lagi nih selain gmbr angry birds kyk gini nih :

Nah yg ini nih gue gmbrnya di papan jalan... koplak ye sebenernya ini pny papan jalan gue grgr ada yg suka ama nih gmbr jdnya gue ama temen gue tukeran papan jalan ahahha
 so sweet ye nih gambar
 pooh and tiger
 nih gmbr iseng gue gmbr di buku file gue...
 cookies monster lg megang camera lomo
cookies monster lg dengerin lagu pake headset mixstyle






segini doang deh gambarnya.. sebenernya sih masih banyak cuman gimana ya males upload aje.. hoho.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar